"Kesabaran seseorang dapat terlihat dari apa yang seseorang katakan dan lakukan saat kesempitan menghimpitnya."

E-Ticket Helpdesk

Pengetahuan dasar
eTicket Helpdesk PTIK UM > E-Ticket > Pengetahuan dasar

Pencarian:


Manfaat Helpdesk

Jawaban
  1. Helpdesk dapat memberi jawaban atau solusi atas pertanyaan/komplain dalam waktu yang singkat
  2. Helpdesk dapat mengecek status permasalahan yang ada dan mengatur pembagian tugas penanganan permasalahan tsb.
  3. Helpdesk dapat meningkatkan efisiensi unit kerja dalam menangani pertanyaan atau complain dari end user.

 

 
Apakah informasi ini membantu? ya / tidak
Detail artikel
ID artikel: 2
Kategori: Knowledgebase
Tanggal ditambahkan: 2013-05-23 11:26:13
Dilihat: 2849
Nilai (Dipilih): Artikel memiliki nilai 2.8/5.0 (311)

 
« Kembali