"Kesabaran seseorang dapat terlihat dari apa yang seseorang katakan dan lakukan saat kesempitan menghimpitnya."

E-Ticket Helpdesk

Pengetahuan dasar
eTicket Helpdesk PTIK UM > E-Ticket > Pengetahuan dasar

Pencarian:


Pendahuluan Aplikasi Helpdesk

Jawaban

Helpdesk (Pusat Bantuan) adalah lapisan pertama yang harus dihubungi oleh end user bila mengalami masalah tentang IT. Helpdesk akan berupaya menangani, bila tidak bisa akan mengirimkan ke lapisan yang lebih atas. Selama itu helpdesk akan menjadi koordinator penanganan masalah tersebut. End user harus selalu menghubungi hepdesk saat meminta bantuan dan menanyakan progress permintaan bantuan. End user dilarang untuk menghubungi secara langsung lapisan support yang lebih dalam (mem-bypass Helpdesk) .

 
Apakah informasi ini membantu? ya / tidak
Detail artikel
ID artikel: 1
Kategori: Knowledgebase
Tanggal ditambahkan: 2013-05-23 11:22:09
Dilihat: 2378
Nilai (Dipilih): Artikel memiliki nilai 2.8/5.0 (298)

 
« Kembali