"Kesabaran seseorang dapat terlihat dari apa yang seseorang katakan dan lakukan saat kesempitan menghimpitnya."

E-Ticket Helpdesk

Pengetahuan dasar
eTicket Helpdesk PTIK UM > E-Ticket > Pengetahuan dasar

Pencarian:


Pengetahuan dasar adalah kumpulan jawaban untuk pertanyaan dan artikel sepanjang mengenai helpdesk ini dan penggunaannya.  

» Subkategori:

 
SIAKAD
Pembayaran Online
Registrasi Online Calon Mahasiswa Baru
rincian penghasilan ortu
pengisian penghasilan ortu yang tidak bisa
 
 

» Artikel dalam kategori ini:

 
Pendahuluan Aplikasi Helpdesk Artikel memiliki nilai 2.7/5.0
Helpdesk (Pusat Bantuan) adalah lapisan pertama yang harus dihubungi oleh end user bila mengalami masalah tentang IT. Helpdesk akan berupaya menangani, bila tidak bisa akan mengirimkan ke lapisan ya...
Manfaat Helpdesk Artikel memiliki nilai 3.1/5.0
Helpdesk dapat memberi jawaban atau solusi atas pertanyaan/komplain dalam waktu yang singkat Helpdesk dapat mengecek status permasalahan yang ada dan mengatur pembagian tugas penanganan permasalaha...
Kategori Pelayanan Artikel memiliki nilai 3.1/5.0
SIAKAD (Sistem Informasi Akademik) BKD (Beban Kinerja Dosen) Pendaftaran Online (Seleksi Mahasiswa Baru) Jaringan dan Wirelles E-Mail
Alur Helpdesk Artikel memiliki nilai 2.8/5.0
Data PDPT Artikel memiliki nilai 3.1/5.0
Diberitahukan kepada alumni Universitas Negeri Malang yang memiliki permasalahan data pada Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDPT), dipersilakan menyampaikan permasalahannya dengan mengirim melalui la...
 

» Artikel pengetahuan dasar terbaik: Dilihat
 
» Artikel pengetahuan dasar terbaru: Tanggal ditambahkan
 Data PDPT 2014-07-04 15:49:23
 pengisian penghasilan ortu yang tidak bisa 2014-05-30 17:03:27
 rincian penghasilan ortu 2014-05-30 10:33:02
 MOHON SEGERA DITANGGAPI, GAGAL KRS'an... 2014-01-08 08:53:44
 KRS salah hapus 2014-01-05 09:07:58
 lupa user id akun siakad 2013-12-24 14:30:12