Memuat saran dasar pengetahuan...
Pengetahuan dasar adalah kumpulan jawaban untuk pertanyaan dan artikel sepanjang mengenai helpdesk ini dan penggunaannya.
» Subkategori:
» Artikel dalam kategori ini:
 |
|
 |
|
 |
Helpdesk (Pusat Bantuan) adalah lapisan pertama yang harus dihubungi oleh end user bila mengalami masalah tentang IT. Helpdesk akan berupaya menangani, bila tidak bisa akan mengirimkan ke lapisan ya... |
|
 |
Helpdesk dapat memberi jawaban atau solusi atas pertanyaan/komplain dalam waktu yang singkat
Helpdesk dapat mengecek status permasalahan yang ada dan mengatur pembagian tugas penanganan permasalaha... |
|
 |
SIAKAD (Sistem Informasi Akademik)
BKD (Beban Kinerja Dosen)
Pendaftaran Online (Seleksi Mahasiswa Baru)
Jaringan dan Wirelles
E-Mail
|
|
|
 |
Diberitahukan kepada alumni Universitas Negeri Malang yang memiliki permasalahan data pada Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDPT), dipersilakan menyampaikan permasalahannya dengan mengirim melalui la... |
|
|
|
 |
|
 |
» Artikel pengetahuan dasar terbaik: |
Dilihat |
» Artikel pengetahuan dasar terbaru: |
Tanggal ditambahkan |
|